Bagaimana Masa Depan Crypto Seperti Bitcoin Di Indonesia? Menuju Era Crypto Mainstream!

Bagaimana Masa Depan Crypto Seperti Bitcoin Di Indonesia? Menuju Era Crypto Mainstream !

Hai, kali ini folderbisnis membuat artikel singkat yang mengulas Crypro.

Apakah anda tahu, Berapa jumlah pengguna internet di Indonesia? Hasil survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2020 sebanyak 73,7 persen dari 270 juta penduduk indonesia sudah terjangkau internet.

Artinya 197 juta penduduk indonesia sudah menggunakan internet.

Dan pada 2020 lalu, orang yang sudah masuk pasar crypto mencapai 0,8 persen populasi atau sekitar 2 juta orang. Di prediksi tahun 2025, Penetrasi market crypto di Indonesia akan mencapai 28 juta orang atau 10 persen dari populasi.

Pertumbuhan pasar crypto tahun 2020 sampai 2025, setiap tahun rata rata bertumbuh 5,2 juta orang.

Artinya, 10 tahun lagi, sangat logis jika 18% populasi masyarakat Indonesia khususnya yang sudah terjangkau internet akan masuk ke pasar crypto.

Crypto akan semakin di kenal, populer dan mainstream.

Lalu apa yang akan terjadi??

Coin crypto seperti Bitcoin ( BTC ), Etherium ( ETH ), litecoin ( LTC ), binance coin ( BNB ), cardano ( ADA ) dan 10 rangking koin dengan market cap terbesar saat ini akan terus bertumbuh nilainya.

Semakin banyak instansi, lembaga, dan personal investor yang akan tertarik mendiversifikasi aset mereka masuk ke pasar crypto.

Oke,

Sekarang apakah Cryptocurrency itu?

Masa Depan Crypto

Sebuah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran menggunakan teknologi kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol penciptaan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset.

Blockchain adalah sebuah teknologi yang digunakan sebagai sistem penyimpanan data digital yang terhubung melalui kriptografi. Penggunaan teknologi blockchain tidak bisa dilepaskan dari Bitcoin sebagai leader dan Cryptocurrency lain.

Cryptocurrency, seperti bitcoin, etherium, cardano ( ADA ) di ciptakan dengan teknologi kriptografi dan dengan jumlah terbatas.
Tidak seperti konsep uang kertas dan uang coin yang terus di cetak dengan berbagai alasan, yang akhirnya akan menggerus nilainya dari waktu kewaktu.

Baca ulasan, 10 Cryptocurrency Terbaik Untuk Investasi Masa Depan.

Jumalah coin seperti Bitcoin akan tetap sama sampai kapanpun, yang berubah hanya nilainya. Semakin banyak peminat, bitcoin dan kawan-kawannya akan semakin langka. Artinya semakin hari akan semakin berharga dan menjadi langka.

Crypto sudah mulai di terima oleh masyarakat sebagai aset seperti halnya emas dan komoditi. Dan pemerintah sudah melegalkan crypto sebagai aset melalui BAPPEBTI.

Dan Kabar baiknya, masyarakat Indonesia di pasar crypto baru 0,8 persen. Masih sangat sedikit. Ini menjadi kesempatan bagus untuk menambah portofolio investasi anda di pasar crypto.

Cukup investasikan 10% dari aset anda ke crypto. 10 tahun kedepan saat crypto sudah menjadi mainstream, aset anda akan bertumbuh berkali kali lipat.

Baca yuk Apa itu Decentralized Finance (DeFi) Bagi Pemula.

Anda tertarik? Anda bisa mulai sekarang.

Dengan mendaftar di aplikasi Binance, anda bisa masuk ke pasar crypto dan melakukan jual beli bitcoin, etherium dan cardano dan coin lainnya. Menariknya, selain jual beli, Anda juga bisa berinvestasi dengan konsep deposito, staking pool dan lain sebagainya.

Oh iya, anda bisa mendaftar melalui link Ini untuk mendapatkan bonus. Terimakasih sudah membaca artikel singkat ini sampai selesai, jangan lupa subscribe youtube kami di;

Bagikan ;

Tinggalkan komentar