Masih Ada THR Tersisa? Lakukan 5 Investasi ini Supaya Untung Berlipat Ganda!

investasi terbaik untuk THR tersisa - bisnis properti

Lebaran sudah tiba, inilah momen yang paling dinantikan setelah menjalani puasa Ramadan satu bulan lamanya. Bisa berkumpul bersama keluarga terdekat tentu menjadi kebahagiaan Idul Fitri yang dinantikan semua orang. Mudik bersama, makan bersama dan saling bersilaturahmi adalah pemandangan khas Idul Fitri. Baca juga: 10 Ide Bisnis StartUp Paling Potensial di 2019, Layak untuk Dicoba! Identik … Selanjutnya ..

Lebaran Sebentar Lagi! Ini 6 Tips Cerdas Supaya Tidak Bangkrut Usai Idul Fitri

trik jitu kelola THR saat Lebaran

Hanya menghitung hari, umat Islam di seluruh dunia akan menyambut yang namanya Hari Raya Idul Fitri. Kebahagiaan dan kemenangan jelas menjadi sebuah penantian setelah satu bulan lamanya menahan lapar dan haus serta hawa nafsu di bulan suci Ramadan. Tradisi di Indonesia, momen Lebaran selalu dihiasi dengan kegiatan mudik alias pulang ke kampung halaman bersama keluarga … Selanjutnya ..

Inilah 5 Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan yang Paling Gampang dan Cepat!

kartu BPJS Ketenagakerjaan

Bersyukurlah kita menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) karena seluruh kesehatan dan kehidupan pensiun memiliki pihak penjamin yakni Badan Penyelenggara Jaminan Nasional (BPJS). Siapapun yang sudah bekerja baik di sektor formal atau informal, memiliki hak untuk menjadi peserta BPJS. Semua ini tak lepas dari aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah sejak Keputusan Presiden Nomor 230 Tahun … Selanjutnya ..

6 Trik Jitu Kelola THR Agar Bisa Jadi Modal Usaha yang Bikin Untung

THR untuk modal usaha - Deposito

Bulan suci Ramadhan sudah berjalan 14 hari. Ini artinya Hari Raya Idul Fitri bakal hadir dua minggu lagi. Seperti peraturan pemerintah, setiap perusahaan atau instansi terkait wajib memberikan Tunjangan Hari Raya alias THR kepada seluruh karyawannya. THR ini diberikan kepada karyawan yang setidaknya sudah resmi bergabung minimal satu bulan dengan perusahaan tersebut. Baca juga: Usaha … Selanjutnya ..