12 Kartu Kredit CIMB Niaga Terbaik Saat Ini

Ada berbagai alasan akhirnya seseorang memutuskan untuk membuat kartu kredit. Misalnya, untuk kemudahan dan fleksibilitas bertransaksi atau untuk membantu agar lebih hemat karena perusahaan kartu kredit biasanya bekerjasama dengan berbagai merchant sehingga dapat mengadakan promo. Selain itu, ada sebagian orang yang menggunakan kartu kredit untuk mengatasi situasi darurat.

Dari berbagai perusahaan yang menerbitkan kartu kredit, salah satu kartu kredit yang banyak di kenal masyarakat Indonesia adalah kartu kredit CIMB Niaga dengan taglinenya, “Bebas Iuran Seumur Hidup”. Ternyata kartu kredit CIMB Niaga memiliki banyak sekali jenis produk kartu kredit yang di rancang demi memenuhi kebutuhan pengguna kartu kredit. Ada 3 kategori kartu kredit CIMB Niaga, yakni regular, special dan premium.

Apa saja kartu-kartu kredit CIMB Niaga terbaik saat ini? Mari kita bahas satu persatu!

Kartu Kredit CIMB Niaga Regular

Kartu Kredit CIMB Niaga Terbaru dan  Terbaik Saat Ini

Jenis kartu kredit regular CIMB Niaga adalah kartu kredit lebih friendly untuk banyak orang. Syaratnya tidak berat dan penghasilan yang standart juga bisa menggunakannya. Terdiri dari beberapa kartu yakni :

1. Mastercard Platinum

Kartu kredit yang pertama yakni kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum. Kartu ini masuk dalam kategori kartu kredit regular. Walaupun produk kredit regular, kartu kredit Mastercard Platinum ini menawarkan berbagai keunggulan yang bisa Anda nikmati.

Bagi yang tidak mau membayar iuran tahunan, kartu mastercard platinum ini akan cocok untuk Anda. Selain itu terdapat juga fasilitas cicilan tetap, serta poin Xtra & akses Airport Lounge. Menarik bukan?

Berikut detail fasilitas/fitur kartu kredit Mastercard Platinum CIMB Niaga!

  • Mendapatkan MasterCard Concierge Service
    Untuk Anda pengguna kartu kredit Mastercard Platinum, tersedia layanan informasi lainnya. Misalnya informasi pra-keberangkatan, jasa perjalanan / jasa pribadi, jasa gaya hidup, jasa transportasi dan jasa rumah.
  • Mendapatkan MasterCard Global Services
    Ini adalah fasilitas pelaporan kartu hilang/dicuri, atau jika hendak mengganti kartu dan menarik uang tunai dalam keadaan darurat. Layanan ini tersedia selama 24 jam untuk pemegang kartu kredit Mastercard Platinum.
  • Bebas Iuran Tahunan (Gratis)
    Biasanya penggunaan kartu kredit pasti di iringi biaya iuran tahunan. Namun jika Anda memiliki kartu kredit Mastercard Platinum, Anda bisa bebas dari biaya iuran tahunan.
  • Mendapatkan Fasilitas Cicilan Tetap
    Tersedia cicilan tetap dengan jangka waktu 3, 6 dan 12 bulan cicilan. Jadi jika seandainya Anda ingin melakukan belanja rutin atau lainnya bisa menggunakan fasilitas cicilan tetap ini.
  • Dapat Poin Xtra
    Anda akan mendapatkan 1 Poin Xtra setiap belanja Rp 5000. Poin Xtra ini bisa di kumpulkan dan di tukarkan dengan berbagai penawaran menarik CIMB Niaga.
  • Berhak Mendapat Perlindungan Asuransi
    Jika Anda punya kebutuhan rutin bulanan yang memerlukan proteksi atau hobi traveling, kartu kredit Mastercard Platinum juga memberikan keuntungan yang menarik. Karena dengan menggunakan kartu kredit Mastercard Platinum artinya Anda juga akan mendapatkan asuransi Purchase protection dan Travel Insurance. Menarik ya?

2. Visa Platinum

Kartu kredit CIMB Niaga yang kedua adalah Visa Platinum. Kartu ini termasuk jenis kartu kredit regular. Menariknya, kartu kredit Visa Platinum saat ini tengah mengadakan cashback sebesar Rp. 500.000 loh! Promo ini berlaku hingga 30 September 2020. Untuk syarat dan ketentuannya Anda bisa langsung mengunjungi website resmi CIMB Niaga.

Apa saja fitur yang di tawarkan kartu kredit Visa Platinum?

  • Bebas Iuran Tahunan Dengan Syarat
    Pemegang kartu Visa Platinum akan mendapatkan gratis iuran tahunan di tahun pertama. Ditahun selanjutnya akan di kenakan iuran tahunan sebesar Rp. 350 ribu, atau bisa bebas iuran, namun dengan minimum transasksi retail sebesar Rp 24 juta. Jika Anda juga menggunakan kartu tambahan setelah menggunakan kartu kredit Visa Platinum maka iuran tahunannya hanya Rp. 150 ribu.
  • Dapat Poin Xtra Lebih Beragam
    Jika pada kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum Anda hanya mendapatkan 1 poin/ transaksiRp.5000, kartu kartu kredit Visa Platinum bisa memberikan 4 Poin Xtra setiap pembelanjaan ritel maskapai penerbangan Rp. 10.000 melalui website. Kemdudian 2 poin Xtra untuk transaksi lainnya.
  • Fasilitas Cicilan 0% (untuk 3 bulan)
    Anda bisa menikmati fasilitas cicilan 0% dalam jangka waktu 3 bulan dengan minimum pembelanjaan Rp. 500 ribu. Namun transaksi ini tidak akan mendapatkan Poin Xtra
  • Adanya Fasilitas Visa Platinum Privilege Access
  • Berhak Mendapat Perlindungan Asuransi
    Seperti halnya pemegang kartu kredit Mastercard Platinum, ketika And menggunakan VIsa Platinum Anda juga akan berhak mendapatkan asuransi pembelian, kecelakaan dan juga asuransi ketidaknyamanan perjalanan.
  • Menggunakan Fasilitas Airport Lounge dengan Poin Xtra
    Fasilitas airport lounge yang telah melakukan kerjasama dengan CIMB Niaga di Indonesia bisa Anda dapatkan dengan menukarkan 10.000 Poin Xtra.

3. Gold

Kartu kredit CIMB Niaga Gold termasuk jenis kartu kredit CIMB Niaga Regular yang juga menawarkan gratis iuran tahunan dengan beberapa syarat. Apa saja fitur Kartu kredit CIMB Niaga Gold?

  • Bebas Iuran Tahunan Dengan Syarat
    Anda bisa mendapatkan gratis iuran tahunan jika kartu berlogo MasterCard (gratis selamanya). Lalu kartu yang berlogo VISA (gratis pada 2 tahun pertama). Terakhir kartu kredit Gold Tambahan Komunitas CIMB Niaga ACA (gratis dengan minimal transaski 2 kali/tahun.
  • Bisa Menggunakan Cicilan Tetap
    Sama dengan kartu kredit Mastercard Platinum, kartu kredit Gold juga bisa melakukan pembelajaan dengan waktu cicilan 3, 6 dan 12 bulan dengan bunga ringan.
  • Mendapatkan 1 Poin Xtra/ transaksi Rp. 5000

4. Syariah Gold

Untuk Anda yang ingin tetap menjalan prinsip syariah dalam bertransaksi menggunakan kartu kredit, bisa menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Syariah Gold. Secara umum fasilitasnya sama dengan kartu kredit CIMB Niaga Gold (cicilan tetap dan poin Xtra). Namun ada perbedaan pada :

  • Akad Sesuai Prinsip-prinsip Syariah
    Terdiri dari Akad Kafalah (akad penjaminan), Qardh (akad pinjam meminjam) dan Ijarah (akad pembiayaan jasa)
  • Bebas Iuran Tahunan Tanpa Syarat
  • Adanya fasilitas Quick Pay dan Oto Pay
    Yakni pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, TV kabel dll menggunakan kartu kredit secara otomatis dan juga oto pay untuk pemabayaran tagihan kartu melalui rekening tabungan CIMB Niaga.

Kartu Kredit CIMB Niaga Premium

Kartu Kredit CIMB Niaga Terbaru dan  Terbaik Saat Ini

Selain kartu kredit CIMB Niaga Regular, ada juga yang lebih eksklusif yang pastinya menawarkan berbagai keuntungan yang lebih, apalagi jika Anda sering berpergian keluar negeri. Berikut daftar kartu kredit CIMB NIaga Premium terbaik!

5. Ultimate

Seperti yang telah dijelaskan, bahwa kartu kredit CIMB Niaga premium adalah jenis kartu kredit yang lebih eksklusif, begitu juga kartu Ultimate. Selain perlindungan asuransi dan fasilats cicilan (tenor 36 bulan) yang hampir sama dengan fasilitas kartu regular, kartu kredit ultimatr memiliki perbedaan fasilitas.

Mulai dari mendapatkan 9 poin Xtra/ transaksi ritel Rp. 10.000. Bahkan mulai 1 Juni 2020 transaksi ritel tersebut akan mendapatkan 18 Poin Xtra yang bisa ditukarkan dengan 2 KrisFlyer, bagi Anda yang merupakan member. Apa lagi keunggulannya?

  • Cashbak 4% Untuk Transaksi di Luar Negeri
    Cashback masksimal Rp. 2.000.000 /bulan namun Anda tidak akan mendapatkan Poin Xtra.
  • Mendapatkan Fasilitas Plaza Lounge di Beberapa Negara

6. World

Kartu kredit CIMB Niaga Premium selanjutnya adalah kartu kredit World. Dari namanya saja sudah bisa di tebak kalau kartu ini akan bisa memberikan berbagai kelebihan untuk Anda yang sering berpergian di dalam maupun luar negeri.

Selain perlindungan asuransi dan fasilitas cicilan (tenor 36 bulan). Pemegang kartu kredit premium CIMB Niaga juga mendapatkan fasilitas airport lounge. Namun terdapat perbedaan dengan kartu kredit ultimate diantaranya :

  • Exchange rate yang kompetitif saat menukar mata uang asing
  • Berbagai Keuntungan Bagi Anda yang suka Golf
    Mulai dari diskon 50% di berbagai kota besar di Indonesioa dan juga Gratis bermain gold di beberapa gold berbagai negara di Asia.

7. World Le Club AccorHotels

JIka Anda ingin mendapatkan fasilitas yang lebih dari sekedar exchange rate yang kompetitif, bebas menggunakan airport lounge, asuransi atau fasilitas cicilan tetap (tenor 36 bulan) saat bepergian keluar negeri, Anda mungkin cocok menggunakan kartu kredit CIMB Niaga World Le Club AccorHotels.

Kartu kredit CIMB Niaga World Le Club AccorHotels banyak menawarkan keunggulan dalam fasilitas penginapan dan resto :

  • Gratis menjadi anggota Accor Plus
    Keanggotaan akan diperpanjang secara otomatis. Keuntungannya, Anda bisa mendapatkan gratis menginap 1 malam di Accor Plus Asia Pasifik pertahunnya dan diskon 10% sepanjang tahun. Selain itu Anda juga mendapat gratis makan di Accor Asia Pasifik serta diskon 50% dengan ketentuan tertentu.
  • Mendapat Poin ALL (Accor LIve Limitless)
    Anda mendapatkan welcome poin 2000 poin Rewards ALL dan berbagai poin (4-8 poin Xtra dan 0,75-1,5 Poin Rewards ALL)setiap transaksi ritel minimun Rp.20.000.

8. Preferred Visa Infinite

Ada juga kartu kredit CIMB Niaga Preffered Visa Infinite dalam kategori kartu kredit CIMB Niaga premium. Kartu ini juga memberikan keleluasaan jika Anda terbiasa pergi keluar negeri. Terutama dalam transportasi.

Selain fasilitas cicilan (tenor 36) dan asuransi, fasilitas airport lounge bisa Anda nikmati hampir grattis yakni hanya dengan Rp. 1 saja. JIka Anda juga membawa satu 1 orang bersama Anda juga bisa di gratiskan menggunakan airport lounge asalkan Anda memiliki TRB (Total Relationship Balance) minimum Rp. 500 juta. Selain itu, ada beberapa fasilitas lainnya :

  • Gratis Iuran Tahunan
  • Cashback 1 % Jika Bertransaksi di Luar Negeri
    Maksimal cashback yang diterima sebesar Rp. 1.000.000/ periode tagihan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Bonus Tiket Garuda Indonesia
    Adanya reward program gratis tiket garuda Indonesia dengan tujuan Jakarta-SIngapura/ Bali (PP, Economy Class)

Kartu Kredit CIMB Niaga Special

Kartu Kredit CIMB Niaga Terbaru dan  Terbaik Saat Ini

Kartu Kredit CIMB Niaga special adalah kartu jenis kredit yang unik karena jenis kartu ini telah banyak bekerjasama dengan berbagai brand untuk mendapatkan bonus fasilitas tertentu. Jika Anda memiliki tujuan spesifik dalam fasilitas brand tertentu menggunakan kartu kredit, ada baiknya Anda mempertimbangkan kartu kredit di bawah ini!

9. Precious

Kartu kredit pertama dalam kategori kartu kredit CIMB Niaga Special adalah kartu kredit Precious. Saat ini kartu kredit Precious sedang mengadakan promo bonus 7000 Poin Xtra dengan rinician : jika Anda mengajukan kartu kredit utama maka akan mendapatkan 5000 Poin Xtra, dan kartu supplement 2000 Poin Xtra.

Baca juga : KTA BRI, Informasi Lengkap Soal Jenis, Syarat dan Produk

10. Platinum Le Club AccorHotels

Dengan mengajukan kartu kredit platinum Le Club AccordHotels Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti cicilan tetap (tennor 36 bulan), asuransi, dan juga airport lounge (dengan menukarkan 10.000 poin xtra). Selain itu, yang spesial dari kartu kredit platinum Le Club AccordHotels adalah :

  • Gratis Iuran Tahunan Dengan Syarat
    Gratis iuran tahunan di tahun pertama dan pada tahun berikutnya iuran kartu utama Rp 350 ribu kecuali Anda melakukan transaksi ritel minimal Rp. 24 Juta.
  • Mendapat Poin Rewards ALL (Accor Live Limitless)
    Anda akan mendapatkan welcome poin sebesar 500 poin rewards ALL. Poin ini bisa di tukarkan untuk menginap gratis sesuai ketentuan.
  • Mendapatkan Info Promo Eksklusif Accor Hotels

11. Syariah Platinum

Kartu kredit CIMB Niaga Syariah Platinum adalah versi lebih eksklusif dari kartu kredit CIMB Niaga Syariah Gold. Secara fasilitas hampir sama, yakni akad-akad syariah, gratis iuran bulanan, quickpay dan otopay.

Namun pada syariah Platinum Anda akan mendapatkan cashback bulanan (maksimun Rp. 150.000) dengan ketentuan tertentu. Selain itu, Anda juga bisa melakukan tarik tunai dan penukaran mata uang asing dengan nilai tukar yang kompititif khususnya dalam perhjalanan syariah seperti umroh.

12. Wave n Go

Terakhir ada kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go. Saat ini kartu Wave n Go sedang mengadakan promo cashback Rp. 100.000 jika Anda berencana apply sebelum 30 September 2020. Kartu ini sepertinya akan cocok untuk Anda yang menyukai discount di berbagai merchant.

Selain menjadapatkan fasilitas quick pay, otopay dan tarik tunai, setiap pengguna kartu kredit Wave n Go akan mendapatkan fasilitas :

  • Cashback 10% (Maksimum Rp 100.000/Periode Penagihan)
    Cash back ini berlaku untuk belanja online kecuali untuk Hotel, Airlines, Tour & Travel.
  • Mendapatkan Installment minimum transaksi Rp. 500.000
  • Iuran Tahunan : Gratis

Baca juga : 7 Kartu Kredit Terbaik dari BRI (Bunga, Fitur, Syarat Pengajuan)

Itulah 12 kartu jenis kredit CIMB Niaga terbaik saat ini. Diantara 12 kartu kredit diatas, apakah ada kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Apa saja kartu-kartu kredit CIMB Niaga terbaik saat ini?

Kartu Kredit CIMB Niaga Regular, Kartu Kredit CIMB Niaga Premium dan Kartu Kredit CIMB Niaga Special.

Kartu Kredit CIMB Niaga Regular?

1. Mastercard Platinum
2. Visa Platinum
3. Gold
4. Syariah Gold

Kartu Kredit CIMB Niaga Premium?

1. Ultimate
2. World
3. World Le Club AccorHotels
4. Preferred Visa Infinite

Kartu Kredit CIMB Niaga Special?

1. Precious
2. Platinum Le Club AccorHotels
3. Syariah Platinum
4. Wave n Go

Bagikan ;

SEKURITAS

INFO

  • 15% Instant Bonus

  • Min Deposit: $5

  • Regulasi Terjamin

5/5
  • Bonus 100% per deposit

  • $1 Deposit Awal

  • Trading Saham dan Forex

5/5
  • 50% Bonus deposit

  • $ 50 Deposit Awal

  • Trading Forex, CFD

  • Komoditas dan indeks Saham

5/5