Adobe Stock

Kita tentu sudah tidak asing dengan nama Aplikasi Adobe Stock , perusahaan yang memang fokus pada pengembangan aplikasi olah grafis.

Mereka juga menyediakan tempat jual beli hasil karya para kreator yang mungkin saja menggunakan aplikasi Adobe saat membuat grafis atau mengedit foto dan video.

Adobe Stock memberikan keleluasaan bagi para kreatornya untuk menjual aneka foto dan video dari berbagai ukuran.

Bahkan Adobe Stock bisa menampung video berkualitas 4K yang tentu bisa dibanderol dengan harga yang mahal.

Jual Foto Dan Video

Jika Anda pengguna aplikasi resmi Adobe Photoshop maka secara otomatis Anda akan mempunyai akun di Adobe Stock.

Kemudian ikuti beberapa langkah berikut untuk mengunggah jual foto dan video Anda:

1. Siapkan foto Anda untuk dikirim, gunakan aplikasi Adobe Photoshop untuk memberi foto Anda penyesuaian kreatif terakhir.
2. Adobe Stock memerlukan format jpeg untuk semua pengiriman dengan resolusi gambar minimum 4MP, maksimum 100MP, dan ukuran file maksimum 45MB.
3. Pergi ke halaman Adobe Stock, masuk ke menu kontributor Adobe milik Anda untuk mengunggah foto atau desain Anda. Anda juga dapat mengunggah melalui Lightroom atau Adobe Bridge.
4. Tetapkan properti foto, judul, dan kata kunci. Isi sebanyak mungkin kata kunci yang relevan untuk meningkatkan kemampuan pencarian foto Anda di Adobe Stock.
5. Jika Anda memerlukan rilis, Anda dapat Mencari rilis yang sudah ada atau Membuat rilis baru dengan mendownload template. Anda juga dapat membuat rilis digital dengan Adobe Acrobat Sign.
6. Jika ini adalah kiriman pertama Anda, Anda harus memverifikasi identitas Anda untuk mengirimkan foto Anda untuk persetujuan. Anda akan menerima pemberitahuan konfirmasi yang mengonfirmasi bahwa kiriman Anda sedang dalam proses untuk disetujui.
7. Setelah disetujui, Anda sekarang siap untuk mulai mendapatkan royalti dengan menghasilkan kreatifitas terbaik.
Yuk Bagikan

Satu pemikiran pada “Mulai Jual Karya Fotografi kamu di Aplikasi Adobe Stock”

Tinggalkan komentar