Tabungan Minim? Yuk Coba 7 Bisnis dengan Modal di bawah Rp 500 Ribu!

peluang usaha di bawah 500 ribu - jual gorengan

Tingginya kebutuhan hidup sehari-hari, memang membuat siapapun harus jeli dalam mengatur keuangan. Di tengah kondisi ekonomi yang serba tak menentu, pemasukan harus tetap berjalan supaya hidup bisa terus tersambung. Hal inilah yang akhirnya membuat banyak orang mencoba peruntungan menjadi pengusaha. Baca juga: 5 Peluang Usaha Baru yang Masih Belum Banyak Pesaing dan Punya Hasil Jutaan! … Selanjutnya ..

7 Ide Bisnis Menggiurkan di Masa Liburan Panjang yang Bisa Anda Coba!

ide bisnis saat liburan panjang - content creator

Hari Raya Idul Fitri memang sudah lewat hampir empat minggu lalu. Saat ini semua pekerja yang telah menikmati masa cuti dan liburan Lebaran, telah kembali melakukan rutinitas sehari-hari. Sendi-sendi perekonomian pun kembali bergerak dan membuat siapapun harus mulai berencana mencari pemasukan lagi. Baca juga: 5 Peluang Usaha Baru yang Masih Belum Banyak Pesaing dan Punya … Selanjutnya ..

Ingin Capai Sukses? Berikut 5 Bisnis yang Bisa Membuat Anda Cepat Kaya!

bisnis cepat kaya

Ada yang bilang bahwa uang bukanlah segalanya. Namun fakta justru menyebutkan jika hampir seluruh hal yang ada di dunia ini, membutuhkan uang. Tempat tinggal, makanan dan busana yang merupakan tiga kebutuhan pokok manusia, hanya bisa diperoleh dengan uang. Untuk memenuhi seluruh kebutuhan itu, manusia memang harus bekerja. Dengan perkembangan zaman yang makin maju ini, bidang … Selanjutnya ..

Hasil Menggiurkan, Inilah 4 Usaha Pertanian yang Menguntungkan!

usaha pertanian menguntungkan - tanaman organik

Indonesia dikenal sebagai agraris. Berhektar-hektar lahan entah di dataran tinggi atau dataran rendah, banyak yang dikelola di bidang pertanian. Namun bagi beberapa orang, bekerja di bisnis pertanian tidaklah terlihat ‘mentereng’. Bahkan banyak yang menilai kalau pertanian adalah sebuah pekerjaan yang identik dengan orang-orang di kawasan pedesaan. Mereka yang sukses jadi pekerja kantoran justru dianggap lebih … Selanjutnya ..