Kisah Inspiratif Bos Maicih, Raup Ratusan Juta Perbulan Berkat Keripik Singkong Pedas

kisah sukses bos Maicih - Reza Nurhilman ┬ęBintang

Anggapan bahwa untuk bekerja haruslah dimulai ketika berusia 30 tahun jelas salah besar. Orang-orang sukses yang berhasil memasukkan nama mereka ke daftar pebisnis terkaya di Bumi, selalu memiliki kisah inspiratif di mana mereka bekerja keras di usia muda. Bahkan sejak belasan tahun, pikiran mereka sudah sangat berkembang dan memiliki visi inovatif yang mampu dijadikan ide … Selanjutnya ..

7 Ide Bisnis Menggiurkan di Masa Liburan Panjang yang Bisa Anda Coba!

ide bisnis saat liburan panjang - content creator

Hari Raya Idul Fitri memang sudah lewat hampir empat minggu lalu. Saat ini semua pekerja yang telah menikmati masa cuti dan liburan Lebaran, telah kembali melakukan rutinitas sehari-hari. Sendi-sendi perekonomian pun kembali bergerak dan membuat siapapun harus mulai berencana mencari pemasukan lagi. Baca juga: 5 Peluang Usaha Baru yang Masih Belum Banyak Pesaing dan Punya … Selanjutnya ..

Ingin Capai Sukses? Berikut 5 Bisnis yang Bisa Membuat Anda Cepat Kaya!

bisnis cepat kaya

Ada yang bilang bahwa uang bukanlah segalanya. Namun fakta justru menyebutkan jika hampir seluruh hal yang ada di dunia ini, membutuhkan uang. Tempat tinggal, makanan dan busana yang merupakan tiga kebutuhan pokok manusia, hanya bisa diperoleh dengan uang. Untuk memenuhi seluruh kebutuhan itu, manusia memang harus bekerja. Dengan perkembangan zaman yang makin maju ini, bidang … Selanjutnya ..

Inilah 7 Pedagang yang Raup Untung Segunung Saat Lebaran, Melonjak Hingga 300%!

pedagang untung besar saat Idul Fitri - penjual beduk

Ada yang bilang kalau Idul Fitri adalah saat di mana perilaku konsumtif masyarakat sangat tinggi. Apalagi bagi mereka para pegawai, cairnya Tunjangan Hari Raya (THR) sedikit banyak membuat hobi belanja tersalurkan. Meningkatnya daya beli masyarakat saat Lebaran ini, jelas merupakan momen yang membuat pedagang bahagia. Meskipun mungkin banyak keluhan muncul saat Ramadan di mana daya … Selanjutnya ..