Dapat Uang Tunai 1000 Dolar #DiRumahAja? Ini Rahasianya!

Memasuki bulan Mei, pandemi Covid-19 sepertinya belum akan berakhir. Bahkan hingga Senin (4/5) sore kemarin, sudah ada lebih dari 11.587 kasus positif Covid-19 di Indonesia. Terus melajunya pasien Covid-19 ini memang tak dipungkiri sangat menyusahkan banyak pihak.

Demi mengurangi laju penyebaran penyakit yang disebabkan oleh virus SARS-Cov-2 ini, pemerintah sampai memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di berbagai daerah. Dengan kebijakan PSBB, banyak hal jelas terdampak terutama sektor ekonomi. Para pekerja dengan terpaksa dirumahkan yang membuat mereka kehilangan penghasilan.

Kendati memang anjuran #DiRumahAja ini benar untuk menghentikan penyebaran Covid-19, tetap saja berada di rumah akan bikin stres lantaran tak ada pendapatan, padahal kebutuhan terus berjalan. Apalagi saat ini berbarengan dengan puasa Ramadhan dan jelang Idul Fitri yang sudah pasti membutuhkan tambahan biaya.

Baca juga: Fitur-Fitur iBank BCA KlikBCA Internet Banking yang Cocok untuk #DiRumahAja

Lantaran mengeluh terus-menerus tak akan membuahkan hasil, setiap orang memang dituntut untuk berpikir kreatif. Ada yang memilih berjualan online, ada yang juga berjualan pulsa. Tidak memiliki kemampuan dan kemauan berdagang lewat internet? Maka mungkin Anda bisa mempertimbangkan bergabung di program kemitraan eToro sebagai IB.

Mengenal IB dan Program Kemitraan eToro

Beberapa orang mengenal trading justru tidak dari broker alias pialang, melainkan lewat Introducing Broker (IB). IB bahkan sampai menjelaskan mengenai potensi keuntungan dalam bisnis trading yang bukan tak mungkin membuat banyak orang tertarik.

Memang, apa sih IB itu?

Istilah IB sendiri merujuk pada individu atau perusahaan yang mengajak serta orang-orang untuk bergabung dengan broker tertentu. Sehingga secara mudahnya, IB adalah sales bagi broker. Namun sekalipun mengenalkan layanan dan mengarahkan orang-orang untuk bergabung, IB bukanlah bagian dari pegawai sebuah broker, jadi tak memperoleh gaji khusus.

Lhoh terus, kalau IB berhasil mengajak banyak orang gabung, apa tidak memperoleh ‘upah lelah’? Tentu saja dapat dan itu disebut dengan komisi yang berupa uang tunai. Komisi IB diberikan oleh broker jika mereka berhasil mengajak orang untuk bergabung dalam melakukan trading secara aktif.

Sebagai IB, mereka juga tidak berhak dan berkewajiban menyimpan deposit dari calon trader. Karena seluruh fasilitas trading merupakan milik broker. Tetapi IB masih bisa menggelar seminar atau pelatihan trading yang bekerjasama dengan broker tempatnya bernaung.

Dari penjelasan di atas, tentunya bisa disimpulkan bahwa semakin banyak orang bergabung lewat usaha IB, maka komisi yang diperoleh IB bakal makin besar. Apakah sulit untuk menjadi IB? Tentu tidak. Karena pemerintah tak mengharuskan IB mempunyai izin usaha, sehingga bahkan seseorang bisa jadi IB asalkan sudah melakukan pendaftaran di website atau kantor broker.

Promo IB eToro Saat Ramadhan: Komisi 1000 Dolar!

Dapat Uang Tunai 1000 Dolar

Sebagai broker kelas dunia yang menawarkan banyak sekali aset finansial, eToro memang menjadi salah satu pialang populer di Indonesia. Berbagai layanan yang dimiliki eToro sangatlah menguntungkan, termasuk dalam program kemitraan alias IB.

Lewat program kemitraan ini, eToro membuka peluang untuk siapapun yang berminat jadi IB. Sebagai IB, Anda bisa mendapatkan komisi hanya dengan mengenalkan layanan eToro ke calon klien. Tak perlu repot-repot melakukan pertemuan, Anda bisa menjalankan usaha sebagai IB ini secara virtual lewat website #DiRumahAja.

Baca juga: Promosikan Kost dan Apartemen Anda dengan 6 Aplikasi Terbaik Ini!

Yap, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk Work From Home alias WFH, menjadi IB lewat jalur internet memungkinkan Anda untuk menggunakan media sosial atau platform online lain dalam mengenalkan layanan eToro. Contohnya seperti, Anda bisa menampilkan ulasan, memasang banner eToro hingga beragam materi promosi lain supaya orang bergabung ke eToro lewat tautan khas yang Anda berikan.

Sekadar informasi, selama pandemi Covid-19 saat ini, pengguna internet di Indonesia melonjak cukup besar. Arif Prabowo selaku VP Corporate Communication PT Telkom kepada CNN Indonesia menyebutkan, adanya peningkatan traffic internet selama 13% di malam hari dan 15% di siang hari. Peningkatan pengguna internet ini jelas bisa jadi pasar menjanjikan untuk para IB.

Apalagi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, eToro menawarkan promo spesial selama 15 April-22 Juni 2020. Tak main-main, IB terbaik yang memenuhi syarat selama promo itu berlangsung, bisa memperoleh hadiah uang tunai 1000 Dolar!

Cara Memperoleh $1000 dari eToro

Seperti yang diulas di atas, menjadi seorang IB sangatlah menguntungkan. Apalagi kalau Anda cukup memiliki keahlian marketing, IB bisa jadi peluang memperoleh penghasilan yang menjanjikan di wabah corona saat ini. Bahkan beberapa broker kadang memberikan promosi khusus untuk trader yang mendaftar melalui IB.

Nah, supaya bisa memperoleh komisi $1000 seperti yang diidam-idamkan, Anda bisa daftar di website resmi eToro sebagai IB sekarang juga. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini:

  1. Lakukan pendaftaran akun terlebih dulu di eToro sebagai afiliasi di halaman ini, kemudian isi seluruh data yang diminta pada formulir tersebut. Anda juga bisa melakukan pendaftaran sebagai IB di website resmi eToro. Jika Anda berada di Indonesia, ada baiknya menggunakan VPN untuk mengakses halaman pendaftaran
  2. Ikuti petunjuk untuk membuka akun trading dan lakukan pengisian deposit awal minimal $200
  3. Akun sudah dimiliki, maka Anda tinggal melakukan promosi layanan eToro dan mengumpulkan klien sebanyak mungkin
  4. Kalau Anda mengincar komisi $1000, maka setidaknya di masa promosi (15 April-22 Juni 2020), kumpulkan minimal 30 orang klien yang membuka akun trading dan mengisi deposit di eToro

Untuk pembagian komisi sendiri, IB tidak bisa langsung memperolehnya setelah klien bergabung. Namun pencairan komisi baru bisa diperoleh IB setelah klien melakukan pengisian deposit awal dan trading di eToro.

Tak Dapat $1000 Selama Promo? Jangan Sedih

Dapat Uang Tunai 1000 Dolar

Kendati mungkin mengenalkan broker ke seseorang tidak sulit, justru meminta klien untuk mendaftar dan aktif trading bukanlah sesuatu yang mudah. Bahkan ada beberapa IB yang akhirnya gagal memenuhi syarat promo dan tak memperoleh uang tunai $1000, seperti yang dijanjikan eToro. Termasuk yang demikian? Maka Anda tidak perlu cemas berlebih.

Baca juga: Panduan Lengkap Daftar dan Aktivasi Akun Jenius Secara Mudah (Disertai Gambar)!

Sebagai broker yang sudah berpengalaman dan profesional, eToro rupanya merencanakan program kemitraan dengan sangat lengkap. Sehingga siapapun pihak yang bergabung sebagai IB, tetap akan untung. Tak percaya? Berikut beberapa keistimewaan IB yang ditawarkan oleh eToro:

  • Komisi masih diberikan kepada IB, sekalipun tidak menjadi pemenang selama periode Ramadhan-Idul Fitri ini berlangsung
  • eToro menawarkan model komisi yang menarik dan disesuaikan dengan kebutuhan IB
  • Supaya kinerja sebagai IB maksimal, eToro menyediakan Manajer IB dan afiliasi yang berpengalaman. Bahkan layanan ini tersedia dalam berbagai bahasa agar siapapun yang benar-benar awam sebagai IB, tetap akan untung dan meraih komisi
  • eToro menyediakan materi promo untuk para IB mulai dari banner, landing page dan widget unik dalam kualitas terbaik
  • Adanya halaman laporan yang begitu rinci, cepat dan tentunya mudah dipakai
  • Produk auto-konversi di eToro sangat baik dan lengkap

Nah, bagaimana? Sangat menarik bukan menjadi IB dalam program kemitraan eToro? Dengan nama besar yang dimiliki eToro, bukan tak mungkin Anda bisa memperoleh uang tunai $1000 nantinya. Karena bersama eToro, siapapun bisa meraih mimpi dan mendapat penghasilan fantastis di masa pandemi Covid-19 ini.

Bagikan ;