Semesta Coffee, Tempat Nongkrong Asyik di Purwokerto

Nongkrong di semesta coffe

Cari tempat nongkrong di Purwokerto – Nongkrong merupakan suatu kebutuhan di zaman sekarang, apalagi dengan rutinitas yang semakin menjenuhkan, bercengkrama dengan teman bisa menjadi pelipur dari segala keruwetan aktivitas.

Kini semakin menjamur tempat nongkrong yang asyik di Purwokerto dengan menawarkan suasana beragam.

Namun masih jarang di Purwokerto tempat nongkrong yang menawarkan pelbagai tipe suasana yang berbeda dalam satu wilayah.

Semesta Coffee menawarkan tempat berbeda dalam satu tempat, karena coffee ini berkonsep berbeda dari tempat coffee di Purwokerto pada umumnya.

Didukung dengan tempat yang luas Semesta Coffe menawarkan pelbagai tempat berbeda dalam satu wilayah, disana terdapat ruang privat, romantik ruang dan juga terdapat outdoor yang keren dengan balutan lampu kunang-kunang.

Pengunjung juga dimanjakan dengan beragam permainan yang dijamin bisa menambah erat persahabatan.

Tidak hanya itu, coffee ini juga rutin mengadakan kegiatan yang bisa menunjang pengetahuan kita seperti talks show atau sejenisnya.

Oia kita juga bisa booking tempat ini untuk berbagai kegiatan seperti rapat, acara ulang tahun maupun jenis acara yang lain.

Pengelola sudah menyediakan wifi, papan rapat, LCD, maupun sound untuk memudahkan jalannya acara.

Nongkrong asik di semesta coffe purwokerto
FOTO: Diskusi lintas iman di Semesta Coffee belakang kampus UMP, Dukuhwaluh, Purwokerto dengan tajuk ‘Mari Duduk Melingkar Membincang Toleransi’.

Jika kalian datang kesini sendiri tidak jadi masalah karena disini juga ada beragam buku yang bisa dipinjam secara gratis untuk menemani tegukan demi tegukan minuman kalian.

Coffee ini didesain seperti tempat tinggal, sehingga ketika pengunjung datang kesini berasa seperti di rumah sendiri. Memang kalau dilihat dari depan kafe ini seperti rumah biasa, namun ketika kita sudah masuk kita akan kaget dibuatnya.

Belum lagi ketika kita masuk ke halaman belakang, dengan konsep outdoor yang dijamin bisa membuat kita betah berlama-lama disini.

Meski konsepnya warung kopi disini tidak hanya menyediakan berbagai varian kopi ada juga varian susu dan jenis minuman lainnya.

Meminum kopi belum sempurna tanpa cemilan pendamping, disini terdapat berbagai cemilan yang bisa membuat lidah kita bergoyang seperti kentang goreng, sosis, otak-otak dan ada juga makanan tradisional seperti singkong goreng.

Nah bagi kalian yang ingin makan disini juga bisa kok, ada beberapa menu makan yang bisa kita coba seperti ayam senja, makanan dengan rasa indi cocok buat kalian yang suka makanan ala-ala Korean.

Eh ada juga nih bagi para fanatik mie instan baik mie sedap mamupun indomie, tenang, tenang disini juga ada kok, tidak usah protes. Hehe

Jika kita berkunjung kesini waktu siang hari ada menu makan siang gila murah banget, kita cukup mengelurkan uang 5 ribu rupiah kita sudah bisa menikmati nasi pecel, nasi telor dan juga nasi kulit.

Pokoknya mahasiswa banget deh, efisien, ekonomis dan tidak membuat kita boros, hanya dengan harga 5 ribu kita bisa nongkrong di kafe dan tentunya perut kita kenyang.

Semesta kafe buka setiap hari dari pukul 09.00-24.00 untuk memanjakan para pengunjung semua. Berada wilayah yang sangat strategis tepat dibelakang kampus 1 UMP.

Warung kopi biasanya terkendala dengan tempat palkir yang sempit tapi tidak di Semesta Coffee, disini tempat palkir luas bisa untuk kendara roda dua, tiga maupun roda empat.

Nah jika kalian yang masih bingung memilih tempat nongkrong yang asyik di Purwokerto, datang saja ke Semesta Coffee.

Scroll to Top