10 Daftar Waralaba Minuman Terlaris Menjelang 2020

Selain makanan kekinian yang digandrungi banyak orang, minuman kekinian pun mulai banyak dilirik oleh orang-orang. Apalagi ketika cuaca panas menyengat, minumanlah yang menjadi Pelepas dahaga yang mereka butuhkan.

Melihat fenomena ini, banyak pengusaha-pengusaha yang mulai memikirkan untuk mengembangkan usaha minuman yang memang peluangnya cukup besar.

Bahkan, ada beberapa perusahaan yang berani membuat waralaba minuman kekinian tersebut agar bisa dinikmati setiap orang di setiap penjuru.

Walhasil, usaha minuman ini pun banyak dilirik orang-orang terutama yang baru terjun ke dunia bisnis.

Biasanya, mereka tertarik dengan waralaba minuman ini karena memang modal yang dikeluarkan tidak begitu banyak. Anda pun tidak perlu bersusah payah mencari merk atau kemasan, karena pengusaha waralaba tersebut sudah mengkonsepnya dengan baik.

Kabar baiknya pula, dengan berjualan waralaba minuman membuat perputaran uang lebih cepat, mengingat setiap orang pasti memerlukan minuman.

Baca juga : 10 Ide Bisnis Minuman Halal ini Berpeluang Untung Besar

Nah, jika Anda tertarik untuk mengeluti bisnis ini, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu 10 daftar waralaba minuman terlaris 2019 untuk semakin memantapkan Anda membuka usaha ini. Dan berikut pemaparannya!

1. Waralaba Eight Ice Blend dan Squash

Waralaba Eight Ice Blend dan Squash

Eight Ice Blend Squash merupakan salah satu waralaba minuman yang berdiri sejak tahun 2014 di Kota Cirebon.

Kini, waralaba tersebut sudah bisa ditemukan di beberapa kota besar di Indonesia dengan total sekitar 20-an outlet.

Sesuai namanya, waralaba ini memiliki 8 rasa untuk meni ice blend dan 6 rasa untuk menu squash. Nah, bervariasi rasa inilah yang menjadi daya tarik waralaba tersebut sehingga bisa eksis hingga hari ini.

Untul membuka bisnis ini terdapat 3 jenis waralaba dengan rincian sebagai berikut;

  • Paket Ice Blend dan Squash dengan harga Rp 5-7 juta tergantung dengan booth yang dipilih.
  • Paket Ice Blend dengan harga Rp 3,5 juta – 5,5 juga tergantung dengan booth yang dipilih.
  • Paket Squash dengan harga Rp 3- 5 juta tergantung dengan booth yang dipilih.

Ilustrasi penjualan :

satu cup eight ice blend squash diharga dengan Rp 10,000. Jika dalam sehari berhasil menjual 70 cup maka keuntungan di bulan pertama adala Rp 7 juta.

2. Waralaba Minuman Teh Poci

Waralaba Minuman Teh Poci

Waralaba minuman terlaris berikutnya adalah teh poci. Merupakan minuman dengan bahan dasar teh dan disajikan dengan es batu sehingga seringkali disebut dengan es teh.

Waralaba teh poci ini cukup laris, terbukti hampir di setiap kota di Indonesia terutama di pusat perbelanjaan terdapat teh poci tersebut.

Walaupun berbahan dasar teh, waralaba tersebut membutuhkan gula, air, dan juga es sehingga menjadi minuman yang menyegarkan.

Karena berbahan teh, baik orang tua sampai anak-anak sangat menyukai minuman ini.

Untuk membuka waralaba pun tidak terlalu mahal, hanya membutuhkan modal Rp 6,7 juta sudah mendapatkan peralatan yang lengkap guna menunjang usaha tersebut, diantaranya adalah ;

  • Meja Both jualan
  • Mesin sealer
  • Cooler box
  • Container teh 20 Liter
  • Thermos 10 Liter
  • Teko listrik
  • Saringan The
  • Sodet Kayu
  • Centong es
  • Banner
  • Dan bahan baku untuk berjualan.

3. Waralaba Nyoklat Kress

Waralaba Nyoklat Kress

Waralaba minuman selanjutnya yang terlaris di tahun ini adalah minuman nyoklat kress. Minuman yang berbahan dasar coklat ini memiliki rasa cukup unik apalagi ketika ada rasa crispy yang menyatu dengan minuman saat Anda menyeruputnya.

Minuman ini cukup diminati karena memiliki beragam rasa seperti tiramisu, coklat hazlenut, tiramisu, coklat oreo, choco banana, original chocolate, dan lain-lain.

Dengan beragamnnya rasa tentu para pembeli tidak akan merasa bosan dan berpotensi untuk sering datang ke booth Anda guna mencoba rasa yang berbeda-beda.

Untuk membuka waralaba ini, modal yang harus Anda siapkan adalah Rp 2,9 juta. Jika ingin menggunakan both, Anda bisa menambah modal yang dikeluarkan p 600,000 . Jadi total modal yang harus disiapkan adalah Rp 3,500,000.

Tentunya dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan bahan-bahan serta peralatan yang dibutuhkan untuk membuat nyoklat kress.

4. Waralaba Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Waralaba Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Waralaba minuman berikutnya yang terlaris di tahun ini adalah cappucino cincau. walaupun sudah ada sejak lama, minuman ini masih populer saat ini, bahkan banyak pula yang memodifikasi cincau ini dengan jenis yang lain.

Rasa kopi cappucino yang manis ditambah dengan cincau yang kenyal ini bisa membuat perpaduan rasa yang sempurna sehingga membuat orang-orang ketagihan untuk membelinya kembali.

Untuk Anda yang ingin membuka waralaba ini, cukup dengan modal 2 juta sudah bisa membuka usaha tersebut.

Cukup murah dikarenakan bahan dasar dan alat-alat yang digunakan pun tidak begitu banyak dan tentunya tidak ribet.

Hal itu didukung dengan kelebihan yang dimiliki oleh waralaba cappucino cincau, diantaranya adalah ;

waralaba usaha ini hanya membutuhkan bubuk kopi, cappucino, susu, cincau parut, dan air.

Anda tidak perlu pusing memikirkan bahan tersebut, karena pihakan waralaba kan mengirimkan bahan-bahan tersebut sesuai yang dibutuhkan dan diminta.

Cincau ini adalah bahan minuman yang sudah dikenal sejak dulu, maka minuman ini terbuka untuk siapapun baik untuk orang tua, remaja, dan juga anak-anak.

Modal yang dibutuhkan untuk membuat satu cup cappucino cincau ini adalah sekiatr Rp. 1.500 hingga Rp. 2.500 saja per gelas. Sementara Anda bisa menjualnya dengan harga Rp. 5.000 sampai Rp.10.000.

Adapun cup yang terjual per harinya untuk cappucino cincau ini bisa mencapai 100 cup dengan bersih keuntungan Rp 250.000. Bagaimana cukup besar bukan keuntungannya?

5. Waralaba Monster Ice Blend

Minuman Terlaris Menjelang 2020

Berbicara tentang minuman ice blend memang tidak ada habisnya, apalagi di zaman kekinian.

Melihat minuman tersebut banyak digemari, menjadi para pelaku usaha berpikir keras untuk menjadikan minuman tersebut sebagai waralaba minuman terlaris.

Salah satu minuman ice blend yang kini tengah dinikmati tersebut adalah Waralaba Monster Ice Blend.

Untuk membuka usaha tersebut diperlukan modal awal sebesar Rp 7 juta. Dengan modal tersebut Anda bisa mendapatkan 300 porsi bahan baku yang bisa dijual Rp 6.000 per cup nya.

Tentunya, Anda pun akan mendapatkan both dengan kualitas yang bagus dan kekinian.

Monster ice blend sendiri merupakan minuman es blender dengan memiliki varian rasa dan toping yang lezat, sepeti rasa coklat dengan menggunakan topping chococips diatasnya.

Minuman ini sangat digemari oleh anak-anak muda terutama anak SMP dan SMA, sehingga Anda bisa menjualnya di wilayah tersebut.

6. Waralaba Mang Kacau

Waralaba Mang Kacau

Waralaba minuman terlaris berikutnya adalah Mang Kacau. Minuman ini menggunakan bahan dasar parutan cincau atau bubble yang diblend dengan es.

Adapun minuman ini memiliki 11 rasa yang disukai oleh semua orang, yaitu Thai Milk tea, green tea latte, cappucino, white cofee, dark chocolate, matcha, strawberry, chocolate mocca, taro, dan lain sebagainya.

Minuman ini dijamin halal karena telah memiliki sertifikasi halal dari MUI. Kemudian bahan-bahan yang digunakan pun alami serta tanpa pengawet.

Untuk Anda yang minat terhadap minuman ini, cukup menyediakan modal awal sebesar Rp 5 juta sudah mendapatkan bahan-bahanya yang dikemas per sachet dan per cup serta booth mini yang eye catching.

Info kemitraan lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi website mangkacau.com

7. Waralaba Rujak Es Krimku

waralaba Rujak Es Krimku

Waralaba minuman selanjutnya yang cukup unik adalah rujak es krimku, yang merupakan perpaduan antara rujak buah dan munuman es krim.

Ketika Anda mencicipinya tentunya akan menghasilkan rasa pedas, asam, manis, dingin, dan juga segar.

Mengingat keduanya adalah hal yang digemari, tentu saja ketika dipadukan akan membuat orang penasaran dan juga tertarik untuk mencicipinya.

Rujaknya sendiri terjamin sehat karena bumbunya menggunakan gula aren asli dan bahan-bahan pilihan lain yang semakin membuat enak rasanya.

Waralaba yang berdiri sejak tahun 2010 ini sudah semakin eksis tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Untuk Anda yang ingin menjadi mitra, bisa dengan menyiapkan modal sebesar Rp 7 juta rupiah. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi langsung websitenya di finahomeindustry.com

8. Waralaba Cetroo Coffee

Waralaba Cetroo Coffee

Untuk Anda penggemar cofe dan ingin berjualan cofe namun masih bingung mencari bahan baku serta boothnya, ada baiknya untuk menjadi mitra waralaba Cetroo cofee.

Brand ini dimiliki oleh PT. Cetroo Cofee Indonesia yang menawarkan tiga macam paket waralaba, diantaranya adalah paket hemat dengan modal awal Rp 9,5 juta rupiah, paket dahsyat dengan modal awal Rp 12 juta rupiha, dan paket mini cafe dengan modal awal sekitar Rp 65 juta.

Di Indonesia sendiri trend untuk meminum coffe sedang berkembang baik terutama dikalangan anak-anak muda. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai mitra waralaba berbahan cofee ini bisa langsung mengunjungi websitenya di cetroocoffee.com.

9. Waralaba Royal Tea Roci

Waralaba Royal Tea Roci

Minuman kekinian yang sedang digandrungi berikutnya adalah Royal Tea Roci. Minuman ini menggunakan bahan dasar bubble tea yang disukai anak-anak sampai orang dewasa.

Minuman ini selain rasanya enak, juga memiliki kualitas yang baik, higienis, inovatif, dan juga memiliki harga yang terjangkau.

Untuk Anda yang ingin membuka bisnis waralaba ini, cukup menyiapkan modal Rp 15 juta. Pengelolaan dan pembuatan minumannya pun cukup mudah, sehingga yang menjalankan bisnis ini bisa kembali modal dalam waktu 4 sampai 5 bulan saja.

Kabar baiknya, membuka waralaba ini tidak memerlukan tempat yang besar sehingga bisa dibuka dimanapun yang Anda anggap strategis. Informasi pendaftaran waralaba bisa dengan mengunjungi website www.royaltearoci.net.

10. Waralaba Haiyo Yogurt

Waralaba Haiyo Yogurt

Waralaba berikutnya yang cukup laris di tahun ini adalah haiyo yogurt. Sesuai dengan namanya, minuman ini berbahan dasar yogurt yang diolah dari susu sapi terbaik yang kualitas peternakan sapinya pun diperhatikan oleh para ahli.

Pihak perusahaan rupanya tidak hanya memperhatikan produk yang akan dijualnya saja, tetapi menjaga kualitas tempat peternakan sapi, sapi, susu yang dihasilkan, dan pengolahan hasil susu sapi tersebut.

Sehingga yogurt yang dihasilkan pun memiliki rasa yang enak dan juga baik untuk kesehatan.

Untuk Anda yang ingin membuka usaha waralaba ini bisa memulai kemitraan mulai dari Rp 1,7 juta. Adapun info lebih lengkapnya bisa menyimak langsung di website haiyogurt.com.

Baca juga : Inilah 10 Bisnis Franchise dengan Modal Kurang dari 10 Juta Rupiah

Penutup

Demikianlah infromasi mengenai 10 daftar waralaba minuman terlaris menjelang 2020. Bagaimana, sudahkah Anda menentukan pilihan untuk membuka waralaba minuman di penghujung tahun 2019. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Scroll to Top