APP Contributor

Jual Foto 1 | Folder Bisnis
2 | Folder Bisnis

Tentang Aplikasi Shutterstock Contributor

Menghasilkan uang dari internet bisa dengan berbagai cara. Para Seniman visual, fotografer, serta pembuat konten – Anda bisa mendapatkan uang dari kreatifitas. Salah satunya dengan aplikasi Kontributor Shutterstock.

Dibuat khusus untuk para konten kreator Shutterstock yang mendaftar dan disetujui, unggah gambar atau foto baru ke platform aplikasi agar mendapatkan uang melalui hasil foto/ karya Anda.

Akses aplikasi untuk melihat bagaimana calon pelanggan berinteraksi dengan portofolio Anda dan konten yang diunggah. Ajari diri Anda tentang apa yang sedang tren di dunia konten kreatif, dan visual apa yang harus Anda buat dan jual selanjutnya.

Anda Belum memiliki akun di Shutterstock? bisa Kunjungi untuk mendaftar sekarang. Atau ikuti channel telegram di @fobisid.

versi : 1.19.0
Perlu versi Android : 6.0 dan yang lebih tinggi
Beri peringkat konten : Semua Umur Pelajari lebih lanjut
Dirilis tanggal : 17 Sep 2014
Diupdate pada : 13 Juli 2022
Unduh : 1.000.000+ unduh
izin : Lihat detail
Ditawarkan oleh : Shutterstock Inc.

Sudah Lebih dari ribuan orang yang sudah menginstall aplikasi ini. Dapatkan penghasilan tambahan dengan menjual foto karya orisinal menggunakan Aplikasi android ini.

Salah satu bisnis yang trend zaman yang serba digital ini, hanya dengan menjual foto/ video Anda secara online. Anda tinggal mendaftar, verifikasi, dan mengunggah hasil karya kamu.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Berikut penjelasannya:

  1. Pastikan HP memiliki kamera
  2. Pastikan memori HP Anda mencukupi, kemudian Download Aplikasi Ini.
  3. Kemudian lakukan install dan Izinkan settingan yang muncul dan beberapa syarat lainnya
  4. Mulai melakukan pendaftaran akun hingga selesai
  5. Setelah berhasil, anda login ke akun tersebut, kemudian upload foto terunik yang akan dijual

Jangan biarkan hasil fotografi Anda hanya menjadi penghias memori internal laptop, Anda perlu tahu website jual beli foto dan video hasilkan cuan menjanjikan, Bahkan Aplikasi Ke-5 Berbagi royalti bagi hasil sampai 70%!

Aktifitas fotografi kini makin menjadi kegiatan otodidak yang menyenangkan,selain menyenangkan juga menghasilkan. dengan teknologi kamera ponsel pintar yang semakin canggih akan semakin mendukung hobi fotografi Anda.

Anda tidak perlu mengambil kelas khusus fotografi yang akan merogoh kocek Anda, cukup dengan melihat tutorial fotografi dengan kamera ponsel pintar dan beberapa aplikasi editor foto agar hasil jepretan Anda tampil maksimal.

Jika kamu masih bingung dengan apa yang akan Anda lakukan pada hasil jepretan Anda? Tentu akan sayang kalau jadi penghias dinding kamar saja atau malah hanya mengendap di memori internal laptop atau PC.

Kamu bisa menjadikannya sumber penghasilan dengan menjualnya di aplikasi unggah foto dan video. Hobi fotografi semakin menyenangkan jika mendatangkan uang bagi Anda.

Hasil jual foto bisa kamu gunakan untuk membeli beragam aksesoris yang mendukung aktifitas seperti gimbal/ stabilizer atau tripod.

Ada beberapa website/ aplikasi android yang menawarkan fasilitas jual beli foto/ video, ini beberapa yang terbaik.

  1. Aplikasi Shutterstock
  2. Aplikasi Adobe Stock
  3. Aplikasi Getty Images
  4. Aplikasi Alamy
  5. Aplikasi FreeDigitalPhotos.net

Penutup

Ini adalah 5 Website/ aplikasi Jual Beli Foto /Video yang bisa menjadi referensi dalam menjual hasil karya fotografi Anda.

Sebenarnya masih banyak lagi Website Jual Beli Foto dan Video yang bisa Anda temui, jika Anda pernah menggunakan salah satunya bisa tuliskan sedikit ulasannya pada kolom komentar kami.

Terimakasih!

Yuk Bagikan